White Shoes & The Copules Company Akui Gugup dan Lupa Lirik Karena Lama Tidak Manggung

Sabtu, 26 Maret 2022

White Shoes & The Copules Company unjuk gigi sebagai penampil penutup Joyland Festival pada hari pertama, Jum’at (25/3/2022). Baru saja masuk ke area Joyland Stage, para penonton langsung berdiri dan langsung mengerubungi area panggung.

Mereka menjadikan lagu “Selangkah Keseberang” sebagai lagu pembuka di penghujung acara. Lantas, sorak sorai dan tepuk tangan para penonton diperuntukkan kepada White Shoes.

Pengunjung yang hadir berdansa dengan asyik dan mengenakan masker. Beberapa di antara mereka menghentakkan kaki ke tanah seiring dengan tempo musik yang dibawakan.

Sebelum menyapa penonton, White Shoes & The Copules Company melanjutkan dengan “Masa Remadja” dan “Roman Ketiga“. Aprilia Apsari mengucapkan salam kepada para penonton, “Apa kabar semua? Wah gila, bisa seperti ini. Terima kasih Joyland sudah dikasih kesempatan manggung dan dihadapkan dengan kalian.”

Selanjutnya, White Shoes & The Copules Company membawakan lagu “Kisah Dari Selatan Jakarta” yang membuat suasana semakin berdendang.

Tidak lupa, White Shoes & The Copules Company juga melantunkan lagu dari album 2020 yang belum pernah mereka bawakan secara live. Lagu tersebut adalah “Irama Cinta” dan “Folklor“. Namun, baru saja mulai menyanyikan lagu “Folklor“, Aprilia Apsari tiba-tiba menyetop dan mengakui bahwa dia lupa lirik karena saking gugupnya.

White Shoes & The Copules Company menutup penampilannya dengan lagu “Variasi Barongko“, “Aksi Kucing“, dan “Senandung Maaf“. Tetapi, tampaknya penonton kecewa karena penampil grup musik beraliran pop/jazz/funk itu telah selesai.

Sangat senang bisa menonton langsung konser musik yang sedang tampil, apalagi ditambah yang sedang tampil adalah grup musik favorit kita. Namun, ada juga hal senang lainnya selain menonton festival musik, yaitu bermain slot. Bermain slot hanyalah untuk mencari kesenangan saja dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.