Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik, Bisa Menaklukkan Medan yang Cukup Sulit

Jum’at, 15 April 2022

Bila kamu mencari sepeda yang cukup tangguh dan bisa digunakan di berbagai medan, maka sepeda hybrid adalah jawabannya. Sepeda yang sedang menjadi tren ini merupakan perpaduan antara sepeda gunung (mountain bike) dan sepeda balap (road bike).

Keunggulan dari sepeda ini umumnya terletak pada penggunaan, crank triple, dan rem v-brake yang mirip dengan MTB (Mountain Bike). Tidak hanya itu, material tahan karat digunakan sebagai rangka sepeda. Berikut ini rekomendasi sepeday hybrid terbaik yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Triban RC 100

Sejauh apapun perjalananmu, pastinya tidak akan lengkap tanpa sepeda hybrid terbaik Triban RC 100. Sepeda ini sangat nyaman untuk posisi duduk aerodinamis berkat desainnya yang geometris dan ban 700×32.

Tidak hanya itu, sepeda ini memudahkanmu petualangan di medan yang sulit karena dibantu drive tunggal, model setang melengkung, dan kontrol gigi pemindah kecepatan yang mumpuni. Bagi kamu yang tertarik, sepeda ini dibanderol dengan harga Rp. 4,7 juta.

Volare FX 3.0

Salah satu sepeda hybrid terbaik yang bisa kamu temukan selanjutnya adalah Volare FX 3.0. Diproduksi oleh Thril, sepeda hybird ini dilengkapi dengan sistem mechanic disc brake. Penggunaan bahan alloy 6061 sebagai frame membuatnya terasa cukup ringan dan kokoh sehingga cocok untuk pemula.

Dengan fitur yang dimiliki, tidak mengherankan bila Volare FX 3.0 memiliki performa yang tangguh dan nyaman dikendarai. Selain itu, warnanya yang stylish sesuai dengan kalangan remaja. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp. 4,8 juta.

BTWIN Gravel Riverside 500

Sebagai produk unggulan dari Prancis, BTWIN Gravel Riverside 500 tidak hanya nyaman digunakan untuk laki-laki, tapi juga perempuan. Sepeda hybrid ini dirancang khusus untuk bisa melaju kencang di area perkotaan atau pegunungan hingga mencapai 50 km/jam.

Kenyamanan yang ditawarkan BTWIN Gravel Riverside 500 ditunjang oleh sadel dan pegangan ergonomis lalu fork teleskopik. Sepeda hybrid ini hadir dalam 5 warna, mulai dari snow white hingga charcoal grey. BTWIN Gravel Riverside 500 dibanderol dengan harga Rp. 4,9 juta.

Diatas adalah rekomendasi sepeda Hybrid terbaik yang bisa menaklukkan medan yang cukup sulit. Bersepeda merupakan hal yang suatu yang menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang cukup menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.