Rekomendasi MPV Bekas di Bawah Rp. 100 Juta Ini Bisa Mnejadi Pilihan Untuk Mudik Lebaran

Rabu, 20 April 2022

Jelang periode mudik Lebaran, salah satu segmen kendaraan yang masih banyak dicaro adalah multi purpose vehicle (MPV) alias mobil keluarga. Tak hanya di bisnis mobil baru, di pasar mobil bekas, jenis mobil yang muat untuk membawa banyak penumpang ini masih menjadi incaran utama.

Terlebih, MPV dengan harga jual masih di bawah Rp. 100 juta, biasanya menjadi sebuah barang yang menarik untuk dibeli. Berdasarkan laman Oto.com, yang dapat mencarikan mobil bekas dengan kategori model di bawah Rp. 100 juta, berikut ini adalah daftar MPV bekas dengan harga yang menarik.

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Jika mencari MPV bekas, dengan harga menarik, dua model ini akan selalu muncul sebagai salah satu pilihan. Model Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bekas yang ditawarkan di bawah Rp. 100 juta ditawarkan dengan produksi tahun 2019 serta transmisi manual.

Catatan odometernya kebanyakan sudah menempuh jarak lebih dari 50.000 kilometer hingga 70.000 kilometer. Harganya dibanderol sekitar Rp. 90 juta hingga Rp 95 jutaan di wilayah Jabodetabek. Kedua model yang masuk dalam segmen low cost green car (LCGC) ini hadir dengan mesin 1197 cc dengan tenaga sebesar 87 ps. Ada juga pilihan mesin 998 cc dengan tenaga sebesar 66 ps yang lebih terjangkau.

Suzuki Ertiga

Model Ertiga menjadi MPV yang ditawarkan di pasar mobil bekas dengan banderol sekitar Rp. 100 juta. MPV andalan Suzuki yang berada di rentang harga tersebut adalah keluargan tahun 2012 dan 2013.

Pilihan transmisinya memang manual dengan mesin 1.4L bertenaga 94 ps. Ertiga memiliki banyak penggemar karena menjadi mobil MPV yang menawarkan kenyamanan serta mesin yang dinilai irit. Model tahun 2012 ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 85 juta sampai Rp. 90 jutaan.

Toyota Avanza Veloz

Model Toyota Avanza bekas yang ditawarkan di bawah Rp. 100 juta hadir pada model dengan tahunan produksi 2011-2012. Pilihan modelnya juga menggunakan transmisi manual serta pilihan mesin 1.3L. Model-model ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp. 90 jutaan.

Itulah deretan rekomendasi mobil MPV yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk mudik lebaran. Mudik lebaran bersama keluarga memanglah menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya cukup menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.