Rehan/Lisa Bermain Bagus, Diharapkan Berburu Banyak Poin Pada Kejuaraan Asia 2022

Selasa, 26 April 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bermain bagus di dua turnamen Eropa, yaitu Swiss Terbuka dan Orleans Masters. Hasil positif ini diharapkan dapat berlanjut pada Kejuaraan Asia 2022 yang akan dilaksanakan di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina mulai hari Selasa (26/4/2022).

Dalam ajang ini, pasangan ganda campuran Indonesia ini diharapkan bisa memburu poin sebanyak-banyaknya demi menaikkan peringkat.

“Untuk Rehan/Lisa saya berharap mereka bisa mengumpulkan banyak poin di sini agar mereka segera naik rangkingnya,” kata Amon pelatih ganda campuran Indonesia dilansir dari laman resmi federasi, pada Senin (25/4/2022).

Rehan/Lisa akan bertemu dengan pasangan unggulan kedua dari Jepang sekaligus pemenang All England 2022, yaitu Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Hasil undian ini memang tidak menguntungkan bagi pasangan ganda campuran asal Indonesia ini.

Pada kesempatan yang sama, Amon juga mempaparkan evaluasi bagi Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle yang tampil kurang trengginas di turnamen Eropa dan Korea. Menurut Amon, mereka harus memperkuat komunikasi. 

Bila komunikasi lancar, Amon yakin dua pasangan ini bisa berbicara lebih banyak pada persaingan ganda campuran. “Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle saya berharap komunikasi antar pasangan bisa lebih baik lagi. Dengan komunikasi yang sudah baik, maka akan bisa lebih lancar mainnya, kekompakannya lebih erat,” ujar Amon

“Saya banyak ngobrol sama mereka supaya mereka juga bisa saling ngobrol juga. Evaluasi kekurangan-kekurangan masing-masing,” ucap Amon.

Pemain bulutangkis asal Indonesia diharapkan berburu banyak poin di Kejuaraan Asia 2022. Mendengar kabar baik ini masyarakat pastinya sangat senang, namun ada juga hal senang lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.