Real Madrid Vs Man City, Pep Kirim Sebuah Peringatan ke The Citizens

Senin, 25 April 2022

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan analisis menjelang duel timnya melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2021-2022. Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 1-0 atas Atletico Madrid.

Adapun keunggulan Man City dipertahankan menyusul hasil imbang 0-0 melawan Atletico pada leg kedua perempat final UCL di Wanda Metropilitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Hasil ini mengantarkan Man City berjumpa Real Madrid di partai semifinal kompetisi elite benua biru tersebut.

Bersaing melawan Real Madrid akan menjadi sebuah rintangan yang lebih berat bagi Man City. Pasalnya, Los Blancos merupakan raja Liga Champion dengan meraih 13 gelar juara.

Seusai laga leg kedua melawan Atletico, Pep Guardiola memberikan analisis singkat soal pertemuan Man City dan Real Madrid nanti. Dikatakan Guardiola, The Citizens bisa tak memiliki peluang melawan Real Madrid jika bermain seperti saat laga kedua kontra Atletico.

Secara rinci, pelatih asal Spanyol itu menyoroti permainan buruk Phil Foden dkk pada babak kedua di markas Atletico Madrid.

Pada babak pertama melawan Atletico di Wanda Metropolitano, Man City sebenarnya bisa mendominasi dan memiliki sejumlah peluang emas. Tapi, pasukan Guardiola selalu kesulitan dalam penyelesaian akhir. Lebih parah lagi, mereka malah berbalik ditekan Atletico pada babak kedua.

Pada laga semifinal Liga Champions, Man City akan menghadapi Real Madrid di Stadion Etihad lebih dulu, pada hari Rabu (27/4/2022). Selanjutnya, partai leg kedua Real Madrid vs Man City akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (5/5/2022).

Menonton Liga Champions dan menyaksikan tim kesukaan kita bertanding adalah suatu hal yang menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain game slot. Bermain game slot memang menyenangkan dan jika menang itu hanya bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.