Norwich vs Man United, CR7 Terancam Turun ke Liga Europa

Sabtu, 16 April 2022

Manchester United akan menjamu Norwich City di pekan ke-32 Premier League, pada Sabtu (16/4) pukul 21.00 WIB. Jika kalah, Man Utd terancam tidak akan bisa finish di zona Liga Champions dan Cristiano Ronaldo berpeluang main di Liga Europa pada musim depan.

The Red Devils sedang menjadi bulan-bulanan publik saat ini lantaran performa buruk. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir pada Liga Inggris.

Hal itu membuat Man Utd tertahan di peringkat ketujuh dengan 51 poin. Man Utd kini berjarak 6 angka dari peringkat keempat yang di duduki oleh Tottenham Hotspur.

Sementara Arsenal yang bertengger pada posisi kelima dan siap menyalip zona Liga Champions karena mengantongi 54 poin dari tabungan satu pertandingan. Kemudian ada West Ham di peringkat keenam dengan mengantongi 51 poin.

Dengan sisa tujuh pertandingan, artinya Man Utd hanya bisa mengumpulkan maksimal sebanyak 21 poin. Total 72 poin di akhir klasemen tentu tidak akan cukup untuk meraih satu tiket Liga Champions tanpa berharap Tottenham Hotspur, Arsenal, dan West Ham terjungkal di sisa laga.

Jika tidak konsisten menyapu kemenangan, bukan tak mungkin MU bisa berakhir di Liga Europa atau bisa pula di Conference League. Otomatis, Cristiano Ronaldo akan tampil di kasta kedua, bahkan kasta ketiga Eropa. Jika hal itu terjadi maka Ronaldo (CR7) dan Man Utd jelas akan menjadi ancaman bagi tim yang biasa bersaing di Liga Europa.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengakui bahwa, ekspektasi publik terhadap timnya sangat amat tinggi. Namun, dia tidak ingin hal tersebut menjadi alasan bahwa para pemainnya terbebani karena adanya tuntutan penonton sehingga memengaruhi penampilan di lapangan.

Bisa menonton pertandingan bola pastinya sangatlah menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya cukup menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.