Karim Benzema, Puasa Ramadhan Tidak Mempengaruhi Aktivitas Saya

Rabu, 6 April 2022

Karim Benzema berkomitmen untuk menjalani puasa Ramadhan tahun ini. Meskipun, striker Real Madrid itu masih harus melakukan latihan dan bertanding bersama timnya. Benzema mengatakan, puasa Ramadhan tidak akan menghalangi aktivitasnya sebagai atlet sepak bola.

“Itu tidak berpengaruh, Ramadhan adalah bagian dari hidup saya dan agama saya menjadikan Ramadhan sebagai suatu kewajiban,” kata Benzema seperti yang dikutip dari Esquire Middle East.

Benzema mengatakan, dengan berpuasa dirinya malah merasa semakin membaik saat melakukan latihan. “Bagi saya, itu sangat penting dan saya merasa baik ketika saya sedang berpuasa,” ujarnya.

Musim ini, Benzema membuktikan kualitasnya sebagai bomber papan atas di Liga Eropa. Meski telah berusia 34 tahun, striker asal Prancis itu masih subur dalam mencetak gol.

Statistik mencatat, Benzema telah membukukan 34 gol dari 35 kali bermain. Tidak hanya itu, dia juga menorehkan 13 asis di semua kompetisi. Sebagai seorang muslim, Benzema tidak sungkan mengunggah aktivitas ibadahnya ke media sosial. Salah satunya adalah ketika ia beribadah ke Tanah Suci, Mekkah.

Benzema juga diketahui tidak mengonsumsi makanan yang diharamkan seperti babi dan alkohol dan Ia telah melakukannya sejak masih anak-anak.

Di sisi lain, Real Madrid akan menghadapi Chelsea di perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dinihari WIB di Stamford Bridge. Laga ini beraroma balas dendam lantaran Real Madrid kalah pada semifinal musim lalu.

Seorang pemain sepak bola profesional yaitu Benzema tetap menjalankan ibadah puasa karena, pastinya sangat berat bagi Benzema karena harus melakukan latihan dan berpuasa secara bersamaan.

Namun, ia terlihat senang dan merasa baik saja. Adapun hal senang lainnya yaitu bermain slot, bermain slot bisa membuatmu merasa senang dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntngan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.