Jeep Akan Mendapatkan Lawan Baru dari China

Senin, 28 Maret 2022

Segmen SUV premium yang diincar oleh Jeep, sekarang mengundang produsen mobil Cina, BAIC, dengan menghadirkan model terbarunya.

Melihat bocoran yang dirilis mereka, terlihat grill yang ditampilkan ini mirip dengan Jeep yang hadir dengan 7 pilar. Pun banyak yang terkecoh dan menganggap ini adalah produk baru yang akan dirilis oleh Jeep.

Mengacu pada informasi Carscoops, SUV, kabarnya akan menggunakan nama model BJ60, bakal menjadi kompetitor baru yang bermain di segmen SUV premium. Melalui teaser tersebut, terlihat bagian depan SUV ini dibekali dengan fitur Daytime Running Light LED yang membuat tampilan mobil ini terlihat modern.

Tak hanya memamerkan sketsa depannya, namun, untuk sektor belakangnya juga memberikan kesan maskulin yang begitu menggoda. Lekukan pada bagian fender di tambah bumper yang lebih berani, serta pengaplikasian ban serep di bagian belakang, memberikan kesan yang lebih tangguh.

Dari penggunaan stoplamp, juga telah dibekali dengan teknologi LED, yang membuat mobil ini menjadi lebih menarik serta menampilkan estetika yang sangat berani. Secara dimensi, berdasarkan spesifikasi bocoran, SUV ini dibekali dengan panjang 5.020 mm, lebar 1.925 mm, tinggi 1.955 mm serta wheelbase 2.800 mm.

Beberapa spekulasi pun telah menyebutkan, BJ60 ini diharapkan akan mengadopsi fitur suspensi depan dan bekakang independent. Mereka juga banyak berharap mobil ini akan dirilis dengan sistem penggerak empat roda yang bisa diandalkan untuk segala medan.

Bagi para penggila mesin diesel, tentunya BAIC akan menawarkan pilihan mesin 2.0 liter Turbo Diesel yang dipadukan dengan teknologi hybrid ringan berkapasitas 48 volt. Tetapi, secara resmi pabrikan ini masih enggan membuka informasi terkait kapan model ini akan segera bisa mengaspal.

Bisa memiliki kendaraan terbaru adalah mimpi bagi sebagian orang, dan bisa mewujudkan mimpi tersebut adalah suatu hal yang menyenangkan, namun ada juga hal yang menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot sangatlah menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.