Ikan Arapaima Dari Azamon Mengehbohkan Jagad Maya

Sabtu, 2 April 2022

Baru-baru ini publik dibikin heboh dengan penemuan ikan raksasa yang disinyalir merupakan ikan Arapaima yang berasal dari lembah sungai Amazon. Ikan ini membuat heboh warga di Kelurahan Kedaung Baru, Kec. Neglasari, Kabupaten Tangerang.

Seperti yang diketahui Ikan Arapaima merupakan ikan air tawar yang berasal dari daerah tropis yang berada di Amerika Selatan yaitu Amazon. Habitat asli dari ikan jenis Predator ini berada di lembah sungai Amazon.

Selain ditemukan di lembah sungai Amazon, ikan Arapaima juga bisa dijumpai di negara-negara dengan iklim tropis yang ekstrim seperti Indonesia, Autralia bagian Utara dan Papua Nugini.

Warga kota Tangerang baru-baru ini di hebohkan dengan berita penemuan ikan Arapaima yang disinyalir ternyata merupakan ikan yang ditemukan di sungai oleh warga.

Namun, pada kenyataannya ikan tersebut merupakan ikan pemberian dari pemilik asalnya bernama Aheng kepada seorang warga bernama Musat yang kerap dipanggil dengan Ucat.

Penemuan ikan Raksasa atau Arapaima ini menjadi berita yang cukup Viral dan menghebohkan dunia maya lantaran pada saat penemuan, banyak warga yang memotret ikan yang ditemukan dalam kondisi mati tersebut lalu mengunggahnya ke sosial media.

Hal inilah yang langsung menjadi buah bibir para netizen sehingga menghebohkan dunia maya. Atas kehebohan yang disebabkannya Ucat pun meminta maaf atas semua kejadian yang sangat menghebohkan ini.

Memelihara ikan sangat menyenangkan bagi kalian yang suka dengan ikan. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu permainan slot, bermain slot hanya untuk mencari hiburan saja dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.