El Real Kalah di El Derbi Madrileno, Ancelotti: Atletico Membutuhkan Poin

Selasa, 10 Mei 2022

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mempermasalahkan kekalahan timnya di El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid , pada Senin (9/5/2022) dini hari WIB. Ancelotti menyebutkan bahwa lawannya unggul mental karena membutuhkan poin sementara mereka tidak.

Atletico Madrid menjamu Los Blancos – julukan Real Madrid – pada jornada ke-35 La Liga Spanyol 2021/2022 di Wanda Metropolitano. Atletico Madrid meraih kemenangan pertamanya semenjak bermarkas di stadion itu dengan skor 1-0 melawan Los Blancos.

Gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh Ferreira Carrasco (40’) melalui titik putih (pinalti). Kebobolan dengan cara ini juga menjadi hal yang pertama kali dialami Real Madrid dari rival sekotanya itu sejak terakhir kali tercipta tahun 2010 lalu.

Dalam laga ini, Ancelotti melakukan cukup banyak rotasi. Di antaranya, tidak dimainkan pemain-pemain yang biasa diandalkan seperti Karim Benzema dan Thibaut Courtois. Pada bagian lini depan, Ancelotti mengandalkan Rodrygo, Luka Jovic, dan Marco Asensio sebagai starter.

Bukan tanpa alasan, kini Real Madrid tidak perlu poin lagi di liga karena telah memastikan gelar juara pada liga tersebut. Selain itu, mereka tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi final Liga Champions dengan mengistirahatkan para pemain andalannya.

Sementara itu bagi Atletico, mereka membutuhkan poin lebih banyak untuk mengokohkan diri di zona Liga Champions pada klasemen. Atas dasar inilah, menurut Ancelotti, mental mereka jauh lebih unggul.

Madrid menyisahkan tiga laga di La Liga Spanyol 2021/2022. Sampai kemudian mereka akan menghadapi Liverpool pada puncak Liga Champions pada tanggal 29 Mei mendatang.

Menonton bola dengan tim kesayangan yang bermain merupakan hal yang menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.